Langsung ke konten utama

D-MAX

Spesifikasi Isuzu D-max

   Interior & Fitur

Kabin Isuzu D-Max sangat kental dengan berbagai aspek kenyamanan terkini. Ruang kabin yang lapang menawarkan ruang kaki dan kepala yang cukup untuk penumpang kursi depan dan kursi belakang, sedangkan lengkungan pintu yang lebih lebar, Pilar A, membuat akses masuk ke kabin lebih mudah.

Kenyamanan dan ruang yang cukup lapang tersedia berkat kursi yang didesain secara ergonomis serta ditambahkan dengan sentuhan kemewahan. Mobil ini dilengkapi dengan mekanisme anti-bising yang menjaga suasana yang tenang dalam kabin, serta ruang penyimpanan yang banyak meningkatkan aspek utilitas dengan pegangan gelas dan ruang kompartemen dengan segudang kemudahan.

Didalamnya, tema warna merah mempermanis suasana kabin, sedangkan dibagian belakang kabin Isuzu D-Max, dijejali jok premium Italia yang terbuat dari bahan kain , sehingga menjadikannya semakin menarik. Pada lempengan penyetel, disematkan logo perusahaan yang terang dan membuat tampilannya sangat memikat, sedangkan roda kemudi tiga palang yang dilapisi bahan kulit dibekali dengan perangkat standar.

Ukuran Interior

Mobil ini hadir dengan ruang penyimpanan yang lebar dan luas, yang ditujukan untuk menampung bagasi yang berat, dimana D-LOC dapat menjamin keamanan barang muatan anda. Jarak sumbu roda D-Max yang besar menyediakan ruang kaki yang sangat lapang, dan ukuran lebar yang ditawarkan oleh kendaraan ini juga menyediakan ruang bahu yang cukup memadai. Ruang penyimpanan berukuran 1920 mm x 1720 mm x 480 mm (P x L x T) yang dapat menampung bagasi dengan bobot yang berat.

Stereo Dan Aksesoris

Meskipun tidak lah begitu menggirukan, tapi tetap Isuzu menawarkan fitur yang cukup menarik di segmen ini. Semua varian Isuzu D-Max dibekali dengan sistem stereo BLAUPUNKT Multimedia yang mencakup pemutar DVD dengan kamera balik (reverse camera).

Sejumlah speaker berkualitas tinggi menyajikan atmosfir bak teater untuk penumpang. Guna menawarkan kepraktisan ekstra untuk terhubung dengan perangkat luar, sistem konektivitas smartphone dan colokan AUX juga tersedia, selain itu sistem multimedia juga terhubung dengan sistem layar sentuh, sehingga memungkinkan penumpang untuk memutar lagu yang diinginkan

Tipe Dan Harga D-Max

TipeHarga
ALL-NEW D-MAX SC 1.9 M/T-
ALL-NEW D-MAX DC 1.9 M/T-
ALL-NEW D-MAX RODEO 1.9 M/T-
ALL-NEW MU-X 4X4 1.9 A/T-

Video Isuzu D-max



Hubungi Kami

SALES CONSULTANT ISUZU

Abdul



Postingan populer dari blog ini

Di Balik Keunggulan Isuzu Traga Blind Van Yang Memudahkan Jasa Pengiriman Barang Tingginya permintaan jasa pengiriman tinggi, seiring meningkatkan kebiasaan belanja online sejak pandemi terjadi di Tanah Air. Ya, permintaan jasa pengiriman jasa mengalami peningkatan di industri retail. Agar proses pengiriman berjalan lancar, kecepatan menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman. Oleh karena itu, para pengusaha jasa pengiriman barang harus memperhatikan kecepatan pelayanannya. Namun sayangnya, adanya pembatasan jalan di dalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas tinggi kendaraan yang boleh dilalui, menjadi kendala bagi jasa pengiriman barang. Berkaitan dengan hal tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia. Kendaraan ini bermesin Diesel 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc. Isuzu Traga Blind Van juga dapat diandalkan untuk pengiriman jasa karena terbukti memiliki tenaga ...
 Enak Untuk Lari, Traga Rute Jakarta-Bandung Bisa 1,5 Jam Senang rasanya jika ritase meningkat karena mobil angkut yang mumpuni dalam mencapai gol tersebut. Isuzu Traga yang dikemudikan Yitno misalnya. Dalam kondisi terisi barang bawaan, Traga yang ia kemudikan justru terasa makin stabil sehingga menjadi gesit untuk memenuhi order. Dengan lebih seringnya rute dalam kota di Jakarta, Traga tersebut tidak jarang digunakan keluar kota seperti rute Jakarta-Bandung. "Enak kalau bawa muatan, di tol rasanya stabil. Iya, jadi pas bagian belakang terisi, malah makin enak," kata pria bernama asli Prayitno ini. Bicara pengalaman mengemudi, pria paruh baya ini baru 2 tahun belakangan mengemudikan Isuzu Traga. Keunggulan di sisi kestabilan itulah yang menurutnya segera terasa jika bicara komparasi. Sebelum-sebelumnya, ia mengendarai mobil-mobil angkut sekelas tetapi dengan ukuran lebih kecil. Memang jika bicara ukuran, Traga menjadi yang terbesar di kelasnya. Panjang area angkut dihitung s...

Isuzu ELf Series

Spesifikasi Dan Dimensi ELF NHR 55 CC 4 BAN Panjang Keseluruhan 4,590 (mm) Lebar Keseluruhan 1,695 (mm) Tinggi Keseluruhan 2,127 (mm) Jarak Terendah 210 (mm) Jarak Poros Roda 2,490 (mm) Jarak Pijak Roda Depan 1,425 (mm) Jarak Pijak Roda Belakang 1,405 (mm) Seating Capacity (person) Front Axle Capacity 1,600 (kg) Rear Axle Capacity 3,500 (kg) Mesin Model/Tipe 4JB1-TC Sistem injeksi bahan bakar OHV, Direct Injection 4 Cylinders Isi silinder 2,771 (cc) Tenaga maksimum 100 / 3,400 (PS/rpm) Torsi maksimum 22.5 / 2,000 – 3,200 (Kgm/rpm) Garis tengah x langkah 93 x 102 (mm) Radius Putar 5.4 (m) Ban & Velg Ban Depan Single ,7.50 – 15 – 10PR Ban Belakang Single, 7.50 – 15 – 10PR Velg Lain-Lain Seat belt Accu (V-AH) Alternator (V-A) Kapasitas Tangki 75 (liter) Max. Gradeability (%) Max. Speed (Km/h) Clutch Diameter 250 (mm) Berat Curb Weight (berat kosong) 1,610 (kg) Gross Vehicle Weight (berat total) 5,100 (kg) Transmisi Model MSB5S C gigi 1 5.016 gigi 2 2.672 gigi 3 1.585 gigi 4 1.000 gigi...